Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Pemilik Toko Furnitur Gagalkan Perampokan

Kompas.com - 07/06/2013, 22:03 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Sebuah toko furnitur di Jalan Pemogan, Denpasar, disatroni perampok, Jumat (7/6/2013). Namun, perampok belum sempat mengambil uang di meja kasir, pemilik toko bernama Sutuai dengan berani merebut pisau perampok hingga tangannya berlumuran darah.

"Baru ngeluarin pisau, pisaunya langsung dipegang sama korban," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Denpasar Selatan AKP I Gusti Ngurah Yudistira seusai kejadian.

Melihat perlawanan dari korban yang merupakan seorang perempuan, perampok tersebut langsung kabur meninggalkan pisaunya. Setelah perampok pergi, pemilik toko langsung keluar dan berteriak minta tolong.

"Saya posisi lagi ngirim, yang jaga cewek sendirian. Pas dateng bos saya sudah terluka," ujar Andre, karyawan toko.

Saat polisi melakukan olah TKP, darah korban bercucuran di lantai toko. Korban harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar untuk mengobati lukanya. Tidak ada kerugian materi dalam peristiwa ini karena perampok kabur sebelum menguras uang korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com