Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Selingkuhan Istri Sembunyi di Dalam Lemari

Kompas.com - 04/06/2013, 21:45 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Kasus perselingkuhan antar-pasangan yang sudah berumah tangga kembali terjadi di Balikpapan. Bahkan, kali ini perselingkuhan dipergoki langsung oleh sang suami yang merupakan anggota polisi di Balikpapan.

Ditemui tribunkaltim.co.id di Polres Balikpapan saat melaporkan peristiwa tersebut, Hd, anggota polisi, mengaku sudah mencurigai sang istri sejak dua bulan belakangan. Rumah tangganya memang sedang dirundung masalah pribadi.

Senin (3/6/2013) sekitar pukul 9.30 malam, Hd memergoki istrinya menyimpan laki-laki lain di rumah mereka. "Dua bulan terakhir, saya memang pisah ranjang dengan istri saya. Sebelum kejadian, saya habis mengantar susu untuk anak saya. Saat memutar kendaraan di depan gang, saya sempat melihat istri saya bertemu dengan seorang pria di depan gang masuk rumah kami. Keduanya kelihatan berjalan masuk ke dalam gang," aku Hd, Selasa (4/6/2013).

Rasa penasaran membawa Hd kembali ke rumah sang istri yang bersebelahan dengan rumah mertuanya. Hd langsung meminta kunci rumah yang kebetulan dipegang sang mertua.

Ia mencoba membuka pintu rumah tersebut. Ternyata pintu rumah tidak hanya dikunci biasa, tetapi juga dengan gerendel. Kecurigaan istrinya menyimpan lelaki lain pun semakin besar. Ia langsung menggedor-gedor pintu rumah tersebut.

"Pas saya membuka lemari pakaian. Lelaki itu ternyata ada di dalam lemari sambil berjongkok di bawah pakaian," ungkap Hd.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com