Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Warga hingga Tewas, Staf DPRD Nyaris Diamuk Massa

Kompas.com - 04/06/2013, 19:38 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

LUWU TIMUR, KOMPAS.com — Seorang warga di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, tewas ditabrak mobil saat keluar seusai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) setempat. Peristiwa yang menewaskan Bahri (65), warga Kecamatan Wotu, terjadi pada Senin (3/6/2013) malam kemarin.

Saat itu, ayah tiga anak ini baru saja selesai mengisi bensin di SPBU daerah poros trans-Sulawesi, tepatnya di Desa Tarengge. Ketika hendak meninggalkan SPBU, korban yang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba ditabrak mobil bernomor polisi DD 45 AS yang melaju kencang dari arah Malili menuju Makassar.

"Korban keluar dari SPBU pas di jalan raya. Tiba-tiba mobil kencang menabrak motornya," ungkap Muhammad Nur, salah seorang warga Wotu, Selasa (4/6/2013).

Mengetahui ada warga yang tewas ditabrak mobil, warga pun berdatangan hendak menghakimi pengemudi mobil tersebut. Beruntung, Baso, si pengemudi mobil yang bekerja sebagai pegawai staf di DPRD Luwu Timur, diselamatkan oleh salah seorang warga.

Guna menghindari aksi amuk massa, Baso dibawa ke Polsek Mangkutana dan selanjutnya digiring ke Markas Kepolisian Resor Luwu Timur. Saat ini pengemudi mobil menjalani pemeriksaan intensif di Unit Laka Lantas Polres Luwu Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com