Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Melahirkan Bayi Kembar Tiga Kali

Kompas.com - 04/06/2013, 09:35 WIB

LANGBANK, KOMPAS.com -  Sepasang orangtua dari Skotlandia menyambut kelahiran bayi kembar mereka. Istimewanya, bayi-bayi itu merupakan pasangan bayi kembar ketiga yang mereka miliki.

Karen Roger (41) dan suaminya, Colin (44), menyambut kelahiran dua bayi perempuan melalui operasi caesar. Kedua bayi itu tidak identik dan diberi nama Isla dan Rowan. Pasangan itu telah memiliki empat anak lelaki, pasangan kembar Lewis dan Kyle (14) dan pasangan kembar Finn dan Jude (12).

Para dokter mengatakan, Karen dan Colin memiliki kesempatan satu berbanding 500.000 untuk memiliki anak kembar lagi pada kehamilan ketiga Karen. ”Saya tidak dapat memercayainya. Tak pernah terlintas di dalam benak saya, saya akan mendapatkan anak kembar lagi. Saya merasa hal itu tak akan terjadi pada orang seperti saya, tetapi saya sangat senang,” ujar Karen.

Ia mengetahui lagi-lagi memiliki bayi kembar ketika kandungannya berusia enam pekan. Setelah pemeriksaan dokter, dia segera mengirim pesan singkat kepada suaminya mengenai kehamilan itu. ”Rupanya dia berpikir saya sedang bercanda dan membalas pesan saya begini, ’Ini tidak lucu’. Saya harus menjelaskan kepadanya bahwa kabar ini benar, bukan main-main,” ujar Karen. Yang jelas, rumah mereka bakal tambah ramai....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com