Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Papan Reklame Terbakar, Jalan Utama di Manado Macet

Kompas.com - 02/06/2013, 16:53 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Sebuah papan reklame berukuran besar yang terpasang melintang di atas Jalan Piere Tendean atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan Boulevard, Manado, terbakar, Minggu (2/6/2013) sekitar pukul 16.15 Wita.

Kebakaran yang menghanguskan seluruh badan papan reklame yang terbuat dari lampu LED berbentuk TV raksasa tersebut, sontak menjadi tontonan warga, dan sekaligus memacetkan jalan utama di Kota Manado tersebut.

"Saya kaget orang berteriak ada kebakaran sambil menunjuk ke atas," ujar Marce salah satu pengguna jalan yang ikut menonton.

Bukan hanya memacetkan jalanan, kebakaran tersebut sempat mengkawatirkan pengunjung IT Centre Manado, karena lokasinya yang berada tepat di depan salah satu pusat perbelanjaan.

Demikian pula papan reklame tersebut berdekatan dengan sebuah Pos Penjagaan Polisi dan lapak ATM yang tidak pernah sepi dari pengguna. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran. Berdasarkan pantauan di lokasi kebakaran, tidak terdapat korban jiwa, dan petugas pemadam telah berhasil mengatasi api, terlihat membersihkan puing-puing kebakaran yang jatuh di tengah jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com