Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pejabat di Bandung Terima Undangan Seks Bebas

Kompas.com - 29/05/2013, 18:42 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung Muhammad Anwar dan 10 pegawai negeri sipil Pemkot Bandung menerima surat undangan ritual seks bebas. Surat berkop Pemkot Bandung dengan materai Rp 6.000, stempel, dan tanda tangan salah satu pejabat di Pemkot Bandung itu berisi ajakan mengikuti ritual seks bebas di suatu tempat.

Dilampirkan juga dalam surat itu bahwa ada salah satu nama pejabat pemkot perempuan yang sudah mendapatkan piagam penghargaan dan piala atas ritual seks bebas. Entah penghargaan apa dan prestasi apa yang dimaksud. Belum diketahui secara pasti.

Muhammad Anwar mengaku merasa difitnah atas undangan dari surat itu. Lantas, Anwar pun melaporkan hal ini ke Polrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/5/2013) sekitar pukul 14.00.

"Surat ini tidak benar. Saya merasa difitnah. Surat itu jelas palsu, lah," kata Anwar kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana membenarkan adanya laporan ajakan melakukan ritual seks kepada Anwar. "Ya, surat itu berisi ajakan kepada para pejabat Pemkot Bandung untuk melakukan ritual seks bebas," ujar Rosdiana ditemui di tempat yang sama.

Pihak kepolisian saat ini sedang dan masih menyelidiki kasus ini. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kebenaran dan ketidakbenaran ini," tuturnya.

Rosdiana belum berani menyimpulkan apakah ada organisasi seks bebas itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com