Selasa, 2 September 2014

News / Regional

Video Mesum Siswi SMP Beredar di Kediri

Rabu, 29 Mei 2013 | 17:02 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com — Video mesum dengan pemeran utama sepasang remaja laki-laki berusia 19 tahun dan perempuan yang masih berumur 14 tahun beredar luas di kalangan masyarakat Kota Kediri, Jawa Timur. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan atas video yang beredar sejak sepekan terakhir itu.

Video tersebut berdurasi 7 menit 56 detik dan berisi adegan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Dari kualitas gambar yang ada, diduga perekamannya menggunakan kamera dari telepon genggam, sedangkan lokasi pengambilan gambar dilakukan di sebuah rumah kosong.

Kepolisian yang melakukan penyelidikan terhadap video itu telah mengantongi identitas para pelaku dan telah meminta keterangan dari perempuan salah satu pemeran dalam video itu. Gadis itu sebut saja Ungu, warga Kecamatan Pesantren dan masih berstatus pelajar kelas II sebuah SMP swasta di Kota Kediri.
 
"Sedangkan pemeran laki-lakinya YG, seorang pengangguran yang tinggal di kecamatan yang sama. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pengejaran oleh petugas. Diduga dia lari ke Blitar," kata AKP Siswandi, kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota, Rabu (29/5/2013).

Siswandi menambahkan, hasil penyelidikan awal, video itu direkam oleh YG di sebuah rumah kosong di wilayah Pesantren sekitar bulan April lalu. Keduanya baru saling kenal lalu pacaran sekitar dua minggu lalu melalui SMS, dan melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali di rumah kosong itu.

"Korban terbujuk oleh rayuan tersangka yang akan memberikan atau mencukupi apa pun kebutuhan korban," terang Siswandi.

Adapun proses penyebarannya, kata Siswandi, bermula saat YG tengah membutuhkan uang, lalu menjual telepon genggam yang digunakan merekam adegan itu tanpa mengambil kartu memori yang menjadi tempat penyimpanan video hasil rekaman.

 


Penulis: Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim
Editor : Farid Assifa