Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Hiburan sebagai Penawar Kebosanan di Udara

Kompas.com - 29/05/2013, 00:18 WIB

Bepergian dengan pesawat terbang adalah hal yang menyenangkan, selain karena kepastian tempat duduk, waktu tempuh ke tempat tujuan pun dapat dicapai dengan singkat. Namun, bisa dibayangkan bagaimana jika tempat yang dituju memiliki jarak yang sangat jauh, tentunya waktu penerbangan juga akan lama. Dengan ruang gerak terbatas di tempat duduk, alhasil, kebosanan akan mudah hinggap. Apalagi jika tempat yang dituju menjadi rutinitas untuk dikunjungi seperti untuk keperluan bisnis.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan di dalam pesawat seperti misalnya mengobrol, itupun jika perjalanan dilakukan bersama teman atau sanak keluarga. Bila bepergian sendiri bermain dengan gadget atau perangkat multimedia biasanya akan menjadi pilihan utama. Tapi perangkat multimedia seperti itu memiliki kelemahan tersendiri, baik dari sisi daya tahan maupun dari segi bentuk yang bisa mengganggu kenyamanan Anda. Belum lagi dibutuhkan waktu untuk beres-beres perangkat saat pesawat landing, Merepotkan bukan?

Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia selalu memperhatikan kebutuhan setiap penumpang dengan waktu tempuh penerbangan yang memakan waktu lama. Menghadirkan berbagai pilihan fasilitas hiburan di dalam pesawat. Anda akan dihibur dengan 58 judul  film berkualitas dari dalam dan luar negeri untuk menemani setiap penerbangan Anda. Mulai dari film action, drama, hingga komedi. Saksikan aksi-aksi menegangkan dari Sylvester Stallone atau Jim Carey yang akan mengocok perut Anda, tentukan sendiri film favorit Anda.

Manjakan telinga Anda di atas udara dengan lantunan suara-suara merdu dari penyanyi dan musisi kenamaan dunia. Dengan koleksi 140 album, 25 saluran musik, serta 9 stasiun radio, pilih dan nikmati lagu-lagu hits atau lagu nostalgia sekedar untuk membangkitkan jiwa muda Anda. Disediakan pula 50 acara TV pilihan yang dipilih berdasarkan tingkat popularitas penontonnya, seketika akan menciptakan suasana mengasyikkan serasa menonton di rumah sendiri. Waktu terbang yang lama pun akan terasa singkat berkat 25 games interaktif seru dengan berbagai tantangan yang membuat Anda lupa waktu.

LCD layar sentuh yang interaktif didukung sebuah headphone nyaman di telinga yang menghasilkan kualitas suara jernih semakin menyempurnakan hiburan Anda di udara. Untuk Anda pribadi yang mengutamakan kenyamanan disediakan remote control tambahan untuk kemudahan navigasi hiburan. Semua hal mengasyikkan tersebut bisa didapat hanya dengan terbang bersama Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com