Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Milik Tamu Bupati Mesuji Dirusak

Kompas.com - 27/05/2013, 21:16 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Mobil Daihatsu Xenia warna hitam milik Fadhil, salah seorang tokoh agama di Mesuji, dirusak orang tak dikenal ketika dia dan rekannya, Mujiono, bertandang ke rumah dinas Bupati Mesuji, Khamamik.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (26/5/2013) malam . Saat kejadian, ungkap Khamamik, kedua tamunya datang untuk bersilaturahim dan berbincang-bincang tentang perkembangan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Waktu itu Pak Fadhil sempat shalat Isya di Mushola disamping aula. Tak lama setelah selesai shalat, tiba-tiba ada orang yang nyamperin, dan mengatakan agar mobil Fadhil yang diparkir di tepi jalan seputaran rumah dinas digeser, karena menghalangi jalan," kata Khamamik, melalui keterangan persnya, Senin (27/5/2013).

Mendengar itu, Mujiono, teman Fadhil bergegas keluar untuk menggeser mobil. Setibanya di dekat mobil, ternyata Mujiono malah hampir ditampar oleh seseorang yang tak dikenalnya.

Tidak hanya itu, beberapa saat berikutnya ketika Fadhil dan Mujiono hendak pulang, diketahui roda kanan belakang mobilnya telah kempes dan kaca spion kanannya pecah.

"Saya sangat menyayangkan kejadian itu. Saat ini polisi sedang menanganinya. Saya minta polisi menindaklanjuti ini dengan serius," ujar Khamamik

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com