Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wartawan di Bangkalan Bunuh Istri

Kompas.com - 25/05/2013, 19:15 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

BANGKALAN, KOMPAS.com - Seorang wartawan sebuah media di Bangkalan, Jawa Timur, Abdul Kadir Jailani (40), membunuh istrinya, Dewi (35), Sabtu (25/5/2013). Warga Desa Tanah Merah Daya, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan itu, menuduh istrinya yang juga berprofesi wartawan, melakukan perselingkuhan. Kasat Reskrim Polres Bangkalan Ajun Komisaris Muhammad Lutfi menjelaskan, motif pembunuhan tersebut karena korban dituduh berselingkuh dengan sesama wartawan.

Menurut Luthfi, pelaku sempat menyiksa korban di rumahnya dengan mengikat kaki, tangan, serta memukulinya dengan kayu. Beberapa bagian tubuh korban juga disundut rokok. 

"Kami temukan celurit di rumah tersangka yang kondisinya sudah bengkok. Namun, korban katanya dibunuh menggunakan kayu balok," ungkap Lutfi.

Korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan sekujur tubuhnya akibat benturan benda tumpul. Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan untuk divisum. 

Setelah membunuh, pelaku melarikan diri. Namun, kemudian ditangkap di jalan akses Jembatan Suramadu. Kini, pelaku telah diamankan di Polres Bangkalan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Polres Bangkalan dari tetangga pasangan suami istri itu, keduanya cekcok sejak Kamis lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com