Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawuran Warga, Polisi Kena Tembak Senapan Angin

Kompas.com - 25/05/2013, 14:46 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sedikitnya tiga anggota Polsekta Bontoala terluka saat berusaha meredam tawuran antarwarga Kecamatan Bontoala melawan Kecamatan Tallo di Jalan Kandea 3, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/05/2013) siang.

Dua polisi terkena panah di kakinyadan seorang lagi tertembus peluru senapan angin di dadanya. Ketiganya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan tim medis.

Kepala Polsekta Bontoala, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nawu Thayeb yang ditemui di lokasi tawuran, membenarkan bahwa tiga anggotanya terluka saat berusaha meredam tawuran. "Ketiga anggota saya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara. Saya juga kena lemparan batu sebanyak dua kali, di kepala dan punggung. Tapi beruntung, saya mengenakan helm," tandasnya.

Nawu menjelaskan, tawuran kembali pecah hari ini, setelah adanya iring-iringan jenazah dari Kecamatan Tallo. Sebagian pengantar jenazah singgah di tempat itu dan membakar jembatan bambu. "Nah, di situlah memicu kemarahan warga di Kecamatan Bontoala sehingga tawuran kembali pecah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com