Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oli Tercecer di Jalan, Belasan Pengendara Motor Jatuh

Kompas.com - 22/05/2013, 16:07 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Permukaan aspal di Jalan Sindanglaya, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/5/201) dipenuhi ceceran oli dan solar. Akibatnya, belasan pengendara sepeda motor yang melintasi di situ  berjatuhan hingga mengalami luka-luka.

Belum diketahui darimana tumpahnya ceceran oli tersebut. Diduga oli solar tersebut berasal dari truk yang mengalami kebocoran. "Tampak banyak kendaraan yang berjatuhan akibat ceceran oli itu. Saya tidak tahu darimana datangnya oli tersebut, begitupun masyarakat belum ada yang mengetahui," kata Wakil Komanda Pleton Dinas Pemadam Kebakaran (Diskar) Kota Bandung, Totoy Yuhasmana yang pada saat itu kebetulan melintasi jalan tersebut.

Lantas, Totoy pun langsung menghubungi satuannya untuk datang ke lokasi dan menerjunkan beberapa mobil Diskar. Tim pemadam langsung melakukan penyemprotan dan pembersihan di lokasi itu. "Kita lakukan pembersihan, agar jangan lagi ada korban berjatuhan," kata Totoy.

Sementara itu, belasan kendaraan yang sempat terjatuh mengalami luka-luka sebagian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Arus lalu lintas di lokasi itu sempat tersendat. Pengendara kendaraan terutama roda dua yang melintas di situ pun harus ekstra hati-hati. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com