Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puspayoga Jalan Kaki ke TPS

Kompas.com - 15/05/2013, 11:46 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Calon Gubernur nomor urut 1 Anak Agung Ngurah Puspayoga menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Banjar Belaluan Sadmerta Desa Dangin Puri Kauh Jalan Veteran Denpasar Timur, Rabu (15/5/2013) sekitar pukul 08.30 Wita. Puspayoga datang berjalan kaki bersama istri dan anak dari kediamannya dengan mengenakan batik berwarna merah.

Setelah mendatangi TPS, Puspayoga sempat duduk sebentar sebelum akhirnya dipanggil petugas TPS. Puspayoga bersama istri dan anaknya secara berurutan memasuki bilik suara untuk mencoblos surat suara.

Sama seperti Pastika, Puspayoga juga berharap Pilgub Bali ini berjalan lancar dan kondusif. "Yang penting setelah hari ini saya harapkan tidak ada sengketa pemilu,  kalah menang Bali kita miliki bersama," ujar Puspayoga usai pencoblosan.

Pasangan Puspayoga, Dewa Nyoman Sukrawan menggunakan hak suaranya di TPS 14 Banjar Dinas Satria, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Sedikitnya 2.925.679 warga Bali yang terdaftar dalam DPT hari ini berkesempatan menggunakan hak suaranya untuk memilih Gubernur Bali periode 2013-2018.

Dua pasangan Cagub-Cawagub yang bertarung memperebutkan kursi Bali satu dalam Pilgub 2013 ini adalah AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan dari PDI-P dan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta dari partai Koalisi diantaranya Golkar, Demokrat, Hanura dan Gerindra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com