Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Tersangka Robohnya Menara Masjid di Asahan

Kompas.com - 15/05/2013, 06:05 WIB
Kontributor Kompas TV, Tigor Munthe

Penulis

KISARAN, KOMPAS.com — Kepolisian Resor (Polres) Asahan hingga saat ini belum menetapkan tersangka kecelakaan kerja dalam insiden robohnya bangunan menara Masjid Agung Kisaran, Senin (13/5/2013). Akibat robohnya menara di masjid yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, itu dua orang tewas di lokasi.

"Masih dalam tahap penyidikan yang membutuhkan proses, termasuk proses pemeriksaan para saksi, mulai dari para pekerja sampai ke pihak manajemen kontraktor," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Asahan, AKP Reincer Berutu, Selasa (14/5/2013). Karenanya sampai sekarang tersangka belum ditetapkan.

Akibat kecelakaan kerja tersebut, jatuh korban 6 orang, 2 dinyatakan tewas di tempat, sedangkan 4 orang lagi kritis dan saat ini masih menjalani perawatan medis. "Korban tewas, seorang merupakan warga Pulau Jawa, seorang lagi belum diketahui identitasnya. Empat korban lain yang sedang menjalani perawatan, juga merupakan warga Pulau Jawa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com