Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Toko Kain Tewas Di Tangan Kawanan Perampok

Kompas.com - 12/05/2013, 18:23 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Mai Rizal, 36, karyawan toko kain warga Jalan Menteng VII, Medan Denai, Kota Medan, tewas meregang nyawa di tangan kawanan perampok. Dia tewas mengenaskan di rumahnya pada Minggu (12/5/2013) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat perampokan, sepeda motor jenis Honda Supra X 125 BK 6482 UR dan uang tunai sebanyak Rp 4 juta milik korban lenyap dibawa kawanan itu. Informasi dari berbagai saksi yang dihimpunMapolsekta Medan Area menyebutkan, para pelaku di duga berjumlah lebih dari tiga orang. Para pelaku datang dengan menumpangi becak bermotor dan masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu depan rumah.

Korban tewas dengan delapan luka tusukan ditubuh dan leher di gorok. Sebelum meninggalkan rumah korban, para pelaku yang mengenakan sebo mengurung Mariani, istri korban dan tiga anaknya di garasi rumah.

Warga mengetahui kejadian setelah mendengar teriakan istri korban. Selanjutnya, warga membuat laporan ke Mapolsekta Medan Area. Polisi langsung turun ke lokasi dan untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke RS dr Pirngadi Medan untuk di visum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Jonser Banjarnahor saat dikonfirmasi mengatakan, korban dan keluarganya saat kejadian sedang tidur. Pelaku masuk dengan merusak pintu rumah. Setelah masuk beberapa pelaku langsung meminta uang kepada korban senilai Rp 4 juta. Pelaku lain mengurung isteri dan ketiga anaknya," kata Jonser.

Dia menambahkan, mayat korban sudah dibawa ke RS dr Pirngadi untuk di otopsi. "Dari rumah sakit, rencananya mayat korban akan dipulangkan ke rumah orang tuanya di Jalan Pipit 12, Kelurahan Kenanga Baru, Perumnas Mandala, Medan Denai," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com