Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelaki Tanpa Identitas Tewas Saat Beli BBM Eceran

Kompas.com - 11/05/2013, 17:21 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalulintas tewaskan seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu (11/5/2013) sekitar pukul 13.30 wita.

Lelaki tanpa identitas ini tewas dalam kondisi menganaskan akibat di tabrak mobil Rush berwarnah putih dengan nomor polisi DD 851 AN, saat korban sedang mengisi bensin eceran di Desa Padangsarre Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Saat itu korban sedang mengih bensin eceran disebuah gardu, tiba-tiba dari arah kota Palopo, mobil tersebut dengan kecepatan tinggi menghantam sepeda motor korban yang terparkir, korban yang berada di atas motor terpental ke parit bersama sepeda motornya.

"Mobil sangat kencang dan tidak bisa dikendalikan menghantam sepeda motor parkir, sopirnya sedang dimintai keterangan Polsek Sabbang," ungkap Briptu Usman, petugas Lantas Luwu Utara, di lokasi kejadian.

Polisi belum memberikan keterangan identitas pengemudi Rush, namun saat ini pengemudi bersama tiga orang penumpang lainya diamankan di Polsek Sabbang.

Sementara mayat korban tanpa identitas mengalami luka pada sekujur tubuhnya, tubuh korban juga berlumuran darah akibat hantaman mobil tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com