Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Suporter PSIS Semarang Masih Disandera

Kompas.com - 06/05/2013, 08:02 WIB
Winarto Herusansono

Penulis

 

GROBOGAN, KOMPAS.com - Puluhan suporter PSIS Semarang, Jawa Tengah) masih disandera warga di Desa Klampok, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Senin (6/5/2013).

Dikabarkan, mereka yang ditahan itu sebagian dari suporter yang melakukan perusakan dan penjarahan rumah warga di tepi jalan raya Semarang-Purwodadi, Minggu (5/5/2013) malam.

Keterangan dari Markas Polres Godong, Grobogan, para suporter itu akan  ke Semarang guna mendukung tim sepakbola kesayangan mereka, PSIS berlaga melawan tim kesebelasan Persipur Grobogan, Minggu (5/5/2013) sore di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Grobogan.

Hasil dari pertandingan dua kesebelasan Jateng itu imbang, 0-0. Tak pelak lagi, ratusan suporter pendukung tim PSIS itu pulang dengan beriringan, sebagian besar naik kendaraan sepeda motor dan sebagian lagi mobil angkutan umum.

Diduga, sebagian dari suporter itu melakukan penjarahan sejumlah rumah penduduk di tepi jalan Godong, karena kelaparan.

Warga Mranggen, Demak, Suradi mengabarkan, anaknya sejak pamit nonton sepakbola di Semarang sejak Minggu sore hingga hari Senin ini belum pulang ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com