Sabtu, 26 Juli 2014

News / Regional

Sopir Bus Nugroho Menyerahkan Diri

Jumat, 3 Mei 2013 | 15:01 WIB

Berita terkait

SEMARANG, KOMPAS.com — Sopir bus PO Nugroho, Susanto (46), yang menabrak setidaknya sejumlah motor dan mobil dalam kecelakaan maut di Semarang, Jumat (3/5/2013), langsung menyerahkan diri ke polisi.

Warga Jalan Kawi, Semarang, tersebut langsung menyerahkan diri ke Pos Polisi Javamal Semarang yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Setelah mendatangi pos polisi tersebut, Susanto langsung dibawa petugas dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Semarang untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan petugas Pos Polisi Javamal Semarang, sopir bus naas tersebut terlihat bingung. "Sepertinya sengaja langsung ke pos polisi ini untuk mengamankan diri," kata petugas itu.

Sebelumnya, bus PO Nugroho bernomor polisi H-1574-AG jurusan Tembalang-Klipang, Kota Semarang, Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, yang kondisi remnya blong, mengalami tabrakan beruntun di turunan Jalan Dr Wahidin, Semarang.

Data sementara yang dihimpun di lapangan, jumlah korban tewas mencapai tiga orang yang merupakan pengendara dari sejumlah kendaraan yang ditabrak bus naas tersebut.


Editor : Kistyarini
Sumber: