Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutrisno Masih Dicari

Kompas.com - 01/05/2013, 17:28 WIB
Lukas Adi Prasetya

Penulis

KUTAI TIMUR, KOMPAS.com - Sutrisno (39), anak buah kapal (ABK) tugboat Arya Candra yang diketahui sempat terjun ke laut untuk menyelamatkan diri ketika kapalnya tersambar ledakan tongkang Sohaya 3, masih dicari.

"Tim SAR gabungan mencari sepanjang Rabu ini di Perairan Tanjung Bara, dengan jarak hingga lima mil dari lokasi kapal, namun belum ada tanda-tanda keberadaan Sutrisno," ujar Syafranuddin, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kutai Timur, Kaltim, Rabu (1/5/2013) petang.

Sementara itu, Ahm ad Sirajul Yudha (21), pengawas tongkang Sahoya 3 yang diketahui tewas dan diketahui posisinya, yakni terjebak/terjepit di ruang akomodasi Sohaya 3, belum bisa dievakuasi.

Seperti diketahui, kapal tongkang Sahoya 3 meledak setelah selesai menurunkan muatan solar di pelabuhan khusus PT KPC di Sangatta, Kutim, S enin (29/4) sore. Ledakan kemudian menyambar kapal tugboat Arya Candra di sebelahnya. T iga korban di tongkang berhasil dievakuasi, Selasa lalu. Mereka ialah Galih Wahyu Saputra (21), Fauzianoor (36), dan Feri Fahri (24) .

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com