Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur dan Wagub Sibuk Kampanye, Buruh Bali Hanya Ditemui Asisten

Kompas.com - 01/05/2013, 13:12 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Puluhan buruh yang berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Bali, Rabu (1/5/2013), gagal menemui Gubernur ataupun Wakil Gubernur Bali yang tengah sibuk kampanye untuk menjadi "Bali 1" periode 2013-2018.

Dalam Pilkada Gubernur Bali 2013, Made Mangku Pastika harus bertarung dengan wakilnya saat ini, AA Ngurah Puspayoga, memperebutkan kursi gubernur Bali.

Pastika dan Puspayoga saat ini sedang cuti selama dua minggu untuk menjalani masa kampanye. Jadi, dalam unjuk rasa tadi, para buruh hanya ditemui oleh Asisten III Sekretariat Daerah Bali Made Santha.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Bali tersebut hanya menampung aspirasi pengunjuk rasa dan selanjutnya berjanji akan menyampaikannya kepada Gubernur. "Kami akan menerima apa yang menjadi harapan dan dibahas bersama dengan pimpinan," ujar Santha di depan pengunjuk rasa.

Kecewa tak bisa bertemu langsung dengan Gubernur, para pengunjuk rasa hanya bisa berteriak-teriak menyampaikan orasi di depan Kantor Gubernur di bawah pengawalan ketat kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com