Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Anak Punk "OD" di Pinggir Jalan

Kompas.com - 30/04/2013, 14:17 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Empat anak usia remaja yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengalami overdosis obat psikotropika, Selasa (30/4/2013). Keempatnya ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya di pinggir jalan raya kawasan Tulungrejo pagi tadi. Bahkan salah satu perempuan, harus dilarikan ke RSUD Pelem karena kondisi kesehatannya lebih parah.

Kepala Sub-bagian Humas Polres Kediri, Ajun Komisaris Polisi Budi Nurtjahja mengatakan, saat ini ketiga remaja lainnya masih diamankan di markas kepolisian. Ia menambahkan, di lokasi penemuan empat remaja itu, petugas menemukan pula pil xanax sebanyak 33 butir. " Mereka diketemukan sekitar jam 6 pagi tadi," kata AKP Budi Nurtjahja, saat dihubungi Kompas.com.

Meskipun sudah diamankan, juru bicara kepolisian ini menambahkan, petugas belum dapat melakukan pemeriksaan lanjutan, karena kondisi mereka belum sepenuhnya sadar. Petugas juga belum dapat mengorek identitas mereka. Hanya saja menurut Budi, dari beberapa keterangan saksi maupun ciri penampilan para remaja itu, dipastikan mereka adalah anggota komunitas anak "punk". " Saat ini mereka masih istirahat saja dulu," imbuh Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com