Kamis, 28 Agustus 2014

News / Regional

Mayat Pria Telanjang Ditemukan di "Block Office" Kota Batu

Minggu, 21 April 2013 | 22:09 WIB

BATU, KOMPAS.com - Seorang pria dalam kondisi telanjang tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah bangunan gedung block office milik Pemerintah Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (21/4/2013) malam.

Di dekatnya ditemukan botol minum-minuman air meneral. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Supeno, seorang satpam perumahan Panorama yang satu lokasi dengan gedung block office tersebut.

Dari kesaksian Supeno, saat ia bertugas untuk keliling di kawasan gedung block office itu, ia curiga ada orang yang tidur.

"Setelah saya lihat memang betul ada orang tidur dalam kondisi telanjang. Setelah saya coba bangunkan, ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa," katanya.

Karena diketahui tidak bernyawa, Supeno langsung menghubungi pihak Polsek Batu. "Setelah saya telepon, polisi langsung datang ke lokasi," akunya.

Menurut keterangan Kapolsek Batu, AKP Slamet Riyadi, pihaknya membenarkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Tapi, setelah diperiksa, dalam tubuh mayat, tidak ditemukan bekas penganiayaan.

"Bahkan, di sekitar lokasi kejadian, juga tidak ditemukan identitas apapun. Jadi, identitasnya masih belum diketahui. Saat ini, masih dilakukan visum di RSSA Malang," katanya.


Penulis: Kontributor Malang, Yatimul Ainun
Editor : Tri Wahono