Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigi Rontok Ditembak Perampok

Kompas.com - 15/04/2013, 11:42 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Fajar (20) menderita luka di mulut dan empat giginya rontok akibat ditembak perampok di halaman parkir Indomaret, di Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2013) sekitar pukul 01.00. Dua perampok itu gagal membawa kabur sepeda motor korban.

Informasi awal dari aparat Polsek Kemayoran, perampok itu dua orang, datang dengan sebuah motor. Salah seorangnya mencoba mengambil motor yang masih menggunakan nomor profit atau sementara karena motor baru, yang parkir di halaman toko tersebut. Aksi rampok tersebut diketahui Jangga (19), tukang parkir setempat.

Jangga pun berteriak-teriak maling. Perampok satunya langsung menembak ke arah Jangga, tetapi tidak mengenainya. Malang, peluru tersebut menyerempet mulut Fajar yang baru keluar dari toko.

Kedua perampok itu lalu kabur dan gagal membawa motor Suzuki Satria FU yang diincarnya. Namun, peluru yang dilepaskan penjahat tersebut membuat mulut Fajar luka cukup parah dengan dua gigi atas dan dua gigi bawah korban rontok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com