Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kantongi Bukti Video "Live Show" Seks Pasutri

Kompas.com - 06/04/2013, 09:49 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, terus mengembangkan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri, KV (32) dan DV (30), yang menjual adegan intimnya untuk ditonton secara ''live''. Saat ini, polisi sudah mendapatkan bukti rekaman video pertunjukan tersebut.

''Video itu akan dijadikan bukti tambahan untuk menjerat tersangka,'' kata Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKP Henry Umar, Sabtu (6/4/2013).

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, kedua pelaku melakukan adegan hubungan intim. Namun, gambarnya tidak terlalu jelas karena diambil secara sembunyi-sembunyi menggunakan kamera ponsel dengan resolusi sangat rendah.

''Bukti itu kami dapatkan secara undercover,'' jelasnya.

Seperti diberitakan, pasangan suami istri KV dan DV membisniskan hubungan intim keduanya dalam sebuah pertunjukan langsung di kamar hotel yang sengaja di-booking oleh penontonnya. Polisi membongkar kasus ini setelah melakukan aksi penyamaran di sebuah hotel di kawasan Jalan Tambak Bayan, Surabaya, pekan lalu.

Pelaku menawarkan tiket pertunjukan seks secara live itu melalui iklan yang dipasang di sejumlah koran harian di Surabaya. Namun, bunyi iklan itu menawarkan pijat kebugaran panggilan, dan tidak memiliki tempat praktik. Tiket untuk sekali pertunjukan sekitar 20 menit, dibanderol Rp 850 ribu untuk satu pasangan. Itu belum termasuk biaya sewa hotel yang dibebankan kepada penonton. 

Baca juga:
Duh, "Show" Hubungan Seks Suami Istri Dikomersialkan
Tiket ''Live Show'' Seks Pasutri Dibanderol Rp 850 Ribu
Polisi Lacak Penonton "Live Show" Seks Pasutri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com