Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghuni Apartemen Tewas Membusuk, Diduga Overdosis

Kompas.com - 04/04/2013, 18:24 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas membusuk di Tower A, lantai 1, kamar 212, Apartemen Water Place, Jalan Pakuwon Indah Surabaya, Kamis (4/4/2013).

Diduga penghuni apartemen tersebut sudah tewas sejak empat hari lalu karena overdosis narkoba. Mayat pria yang diketahui bernama Hermanto (50) itu tewas dalam kondisi tanpa busana, dengan posisi telentang di bawah tempat tidur.

Korban dalam kartu identitasnya tertulis sebagai warga Jalan Hayam Wuruk, Jombang. Menurut Kapolsek Wiyung, Kompol Wiwik, korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan apartemen yang tengah membersihkan kaca.

''Petugas menghirup aroma busuk, dan mendapati banyak lalat dari dalam kamar yang kebetulan pintu jendelanya terbuka,'' ujarnya.

Di kamar korban, tim identifikasi Polrestabes Surabaya menemukan sejumlah barang seperti alat isap sabu, sex toys, VCD porno, body lotion, kondom, dan pewangi ruangan.

''Barang-barang itu masih belum dapat menyimpulkan bahwa korban tewas karena overdosis narkoba, kami masih melakukan penyelidikan,'' terangnya.

Petugas keamanan apartemen melarang siapa pun termasuk wartawan untuk mendekat, apalagi mengambil gambar di lokasi kamar. Petugas hanya memperbolehkan polisi dan penghuni apartemen saja untuk masuk ke apartemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com