Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket ''Live Show'' Seks Pasutri Dibanderol Rp 850 Ribu

Kompas.com - 04/04/2013, 12:49 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Pertunjukan live hubungan seks suami istri yang dimainkan KV (32) dan DV (30) termasuk jenis bisnis prostitusi baru. Meski tidak secara langsung menikmati, klien disodorkan tontonan dan fantasi yang tidak biasa.

Dalam sekali show, pasangan pemain mematok harga tiket sebesar Rp 850.000 untuk durasi permainan sepanjang kurang lebih 20 menit. ''Itu belum biaya hotel yang juga dibebankan kepada penonton,'' kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Lily Djafar, Kamis (4/4/2013).

Harga tiket itu untuk sepasang penonton. Pelaku berdalih, pertunjukan itu sebenarnya untuk pendidikan seks. ''Namun, dalam praktiknya, siapa saja boleh menjadi penonton asalkan bersedia membayar tiket yang dijual pelaku,'' terang Lily.

Pelaku menawarkan tiket pertunjukan seks secara live itu melalui iklan yang dipasang di sejumlah koran harian di Surabaya. Namun, bunyi iklan itu menawarkan pijat kebugaran panggilan dan tidak memiliki tempat praktik.

Dalam penggerebekan praktik pasutri itu pekan lalu, polisi mengamankan sebuah ponsel, uang tunai Rp 550.000, dan bukti pembayaran hotel. Pelaku dijerat Pasal 34 juncto 36, Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com