Jumat, 29 Agustus 2014

News / Regional

Kecelakaan Lalu-lintas

Muda-mudi Tewas Terlindas Truk Trailer

Minggu, 31 Maret 2013 | 17:54 WIB

TUBAN, KOMPAS.com - Sepadang muda-mudi tewas mengenaskan setelah terlindas truk trailer tanpa muatan di Jalan Panglima Sudirman, Karangsari, Tuban, Jawa Timur, Minggu (31/3/2013) sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga saat ini identitas korban belum diketahui, karena kedua korban tidak ada yang membawa kartu identitas baik kartu tanda penduduk, surat izin mengemudi, maupun surat tanda nomor kendaraan.

Kepala Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Tuban, Ajun Komisaris Akmal, menjelaskan, kedua korban berboncengan sepeda motor Honda Vario S 3428 GJ dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sampai di pertigaan Kingking sepeda motor itu berusaha mendahului truk trailer B 9010 QK dari sebelah kiri. Namun tiba-tiba sepeda motor membentur truk itu lalu terjatuh.

Akibatnya korban perempuan yang dibonceng langsung terlindas ban bagian kiri truk. Laki-laki pengendara sepeda motor terpental hingga beberapa meter, bersama dengan sepeda motornya. Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan tubuh luka parah.

Akmal menyebutkan, kedua korban sudah dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban, masing-masing diperkirakan berusia sekitar 20 tahun. Saat ini polisi juga memburu sopir truk yang masih kabur usai tabrakan. "Kami masih berusaha melacak dan mencari identitas korban dan mencari pengemudi truk," kata Akmal.


Penulis: Adi Sucipto
Editor : Agus Mulyadi