Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel Maryam: Prabowo Bilang Ridwan Kamil Orang Hebat

Kompas.com - 17/03/2013, 18:59 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rachel Maryam turun langsung untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Bandung 2013, Ridwan Kamil-Oded Danial. Pada acara pendeklarasian Ridho, demikian Ridwan-Oded disingkat, Rachel mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji Ridwan sebagai sosok orang hebat serta mempunyai kemampuan memimpin Bandung.

"Pak Prabowo bilang, Ridwan Kamil orang yang hebat," kata Rachel.

Prabowo memerintahkan para kadernya untuk mendukung pencalonan Ridwan hingga tuntas. Rachel menyatakan kepercayaannya bahwa Ridwan mampu mengatasi segala macam persoalan di Bandung, seperti kesemerawutan tata kota, kemacetan, dan lainnya.

"Saya yakin kepada Pak Ridwan dan Pak Oded untuk mengatasi segala persoalan yang saat ini terjadi di Bandung," ujar Rachel.

Tentunya, Rachel yang mengaku warga asli Bandung, juga menyambut baik kegigihan Ridwan untuk memperbaiki Bandung. "Saya ini orang Bandung. Jadi tidak mungkin saya meninggalkan dan tidak memikirkan akan nasib masa depan Bandung," janji Rachel.

Rachel mengatakan, Gerindra tak akan mengusung bendera partainya semata untuk kemenangan Ridho. Mantan selebriti ini pun mengajak semua warga yang ingin kehidupan yang lebih baik di Bandung untuk mendukung Ridho.

"Saatnya tidak membawa kepartaian, kita semua ini adalah keluarga besar untuk pemenangan Ridwan-Oded," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com