Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniaya Petugas Club, Warga Kanada Dipolisikan

Kompas.com - 17/03/2013, 16:56 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang warga Negara Kanada bernama Kenny dilaporkan ke Mapolda Bali karena menganiaya seorang penjaga keamanan club malam Sky Garden di Kuta, Bali, Jumat (15/3/2013). Korban KY Nuwa alias Richard (39) mengalami luka di pelipis kiri dan harus mendapat 8 jahitan akibat bogem mentah Kenny.

Peristiwa ini bermula saat korban yang tengah libur ingin bertemu teman-temannya yang sedang bekerja di lantai dua klub malam tersebut. Namun tiba-tiba korban didorong oleh Kenny dengan maksud mengusir dari ruangan hingga terjatuh. Korban yang tak terima langsung membalas dan berusaha memukul pelaku dengan sekop. Namun pukulan korban tak mengenai pelaku. Korban justru kembali didorong oleh pelaku hingga terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku langsung menghujaninya dengan bogem mentah hingga babak belur.

"Saya sama sekali tidak bermaksud melakukan keonaran di TKP. Saya hanya membeli satu botol minuman dan saya membayar, bukan gratis. Jadi tidak ada alasan pelaku memukul dan mendorong saya keluar," ujar korban, Minggu (17/03/2013) siang tadi.

Tak terima atas tindakan penganiayaan tersebut korban melaporkan pelaku ke Mapolda Bali untuk diproses secara hukum. "Saya minta supaya polisi serius menangani kasus ini dengan segera menangkap pelakunya karena pelaku adalah seorang warga negera asing sehingga dikhawatirkan akan kabur ke negara," ujar kuasa hukum korban, Futichah Qudratin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com