Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charly Ingin Manggung Bareng Pepep Lagi

Kompas.com - 16/03/2013, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Charly van Houten berencana menggelar konser tunggal. Konser itu akan dilangsungkannya selama dua jam dengan membawakan sejumlah lagu populer ciptaannya, dari yang dirilisnya bersama yang grupnya sekarang, Setia Band, hingga bareng bandnya dulu, ST12. Charly pun ingin menghadirkan Pepep, drummer ST12, dalam konsernya tersebut, yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Ada rencana akan reunian juga. Lagi dikondisikan, semoga Pepep berkenan, untuk ngobrol secara konsep," kata Charly ketika diwawancara usai mengisi acara ulang tahun Sketsa di Trans TV, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Selain itu, Charly berencana akan menghadirkan sejumlah artis musik lain. Namun, ia belum mau membocorkan daftarnya.

Sampai saat ini, Charly masih menggodok konsep konser itu. Yang jelas, ia sekaligus berperan sebagai pemandu acara konser tersebut.

Untuk penampilan itu, ia menyiapkan fisiknya, selain vokal dan musiknya. "Oh ya, persiapan harus. Apalagi, nanti dua jam aku bawain lagu ST12 sampai Setia Band, dan acara itu berlangsung tanpa host (pembawa acara)," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com