Selasa, 23 Desember 2014

News / Regional

Pemilu 2014

PKS Sosialisasikan Logo dan Nomor Urut di Pantai di Lampung

Selasa, 12 Maret 2013 | 21:57 WIB

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com- Setahun menjelang Pemilu 2014, partai politik mulai menyosialisasikan logo dan nomor urutnya dalam pemilu nanti. Hal ini salah satunya dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lampung dengan menjadikan pantai sebagai media sosialisasi.

Selain mengisi waktu luang, puluhan keluarga muda yang merupakan kader PKS Lampung yang sedang melakukan acara piknik bersama (rihlah) di Pantai Queen Artha, Kabupaten Pesawaran, juga melakukan sosialisasi logo PKS dan nomor urut 3 kepada pengunjung pantai tersebut, Selasa (12/3/2013).

Menurut ketua pelaksana acara piknik bersama, Ahmad Soleh, acara piknik bersama kader PKS ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahim antarkader dan menyegarkan kembali kondisi fisik dan pikiran.

"Disamping untuk menguatkan tali silaturahim dan ukhuwah, acara ini dibuat dalam rangka menyegarkan fisik dan pikiran kader, sehingga ke depan kerja-kerja pemenangan pemilu menjadi lebih bersemangat," kata Soleh dalam siaran persnya.

Meski berhenti sejenak melepaskan rutinitas sehari-hari dengan piknik bersama (rihlah), para kader PKS tidak lupa diminta juga menyosialisasikan logo PKS dan nomor urut 3 kepada para pengunjung yang datang ke tempat wisata itu. Selepas melakukan aksi sosialisasi nomor logo dan nomor urut 3 (tiga) PKS, peserta piknik bersama (rihlah) melakukan "nyeruit" (makan lalapan khas Lampung) dengan bahan ikan bakar yang berasal dari nelayan sekitar pantai tersebut.


Penulis: Yulvianus Harjono
Editor : Marcus Suprihadi