Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKS Sosialisasikan Logo dan Nomor Urut di Pantai di Lampung

Kompas.com - 12/03/2013, 21:57 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com- Setahun menjelang Pemilu 2014, partai politik mulai menyosialisasikan logo dan nomor urutnya dalam pemilu nanti. Hal ini salah satunya dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lampung dengan menjadikan pantai sebagai media sosialisasi.

Selain mengisi waktu luang, puluhan keluarga muda yang merupakan kader PKS Lampung yang sedang melakukan acara piknik bersama (rihlah) di Pantai Queen Artha, Kabupaten Pesawaran, juga melakukan sosialisasi logo PKS dan nomor urut 3 kepada pengunjung pantai tersebut, Selasa (12/3/2013).

Menurut ketua pelaksana acara piknik bersama, Ahmad Soleh, acara piknik bersama kader PKS ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahim antarkader dan menyegarkan kembali kondisi fisik dan pikiran.

"Disamping untuk menguatkan tali silaturahim dan ukhuwah, acara ini dibuat dalam rangka menyegarkan fisik dan pikiran kader, sehingga ke depan kerja-kerja pemenangan pemilu menjadi lebih bersemangat," kata Soleh dalam siaran persnya.

Meski berhenti sejenak melepaskan rutinitas sehari-hari dengan piknik bersama (rihlah), para kader PKS tidak lupa diminta juga menyosialisasikan logo PKS dan nomor urut 3 kepada para pengunjung yang datang ke tempat wisata itu. Selepas melakukan aksi sosialisasi nomor logo dan nomor urut 3 (tiga) PKS, peserta piknik bersama (rihlah) melakukan "nyeruit" (makan lalapan khas Lampung) dengan bahan ikan bakar yang berasal dari nelayan sekitar pantai tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com