Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki Tanpa Kaki dan Tangan Ditemukan Warga

Kompas.com - 03/03/2013, 00:52 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com — Sesosok mayat pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ditemukan membusuk di hutan dekat perkampungan Bioni, Desa Bioni, Kecamatan Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Sabtu (2/3/2013) siang.

Jasad korban pertama kali ditemukan olah warga yang sedang memetik jambu di hutan. Korban diduga kuat jadi korban pembunuhan karena kaki dan tangan terputus dan tidak ada di sekitar tempat pertama kali ditemukan.

Belakangan, korban diketahui bernama Yosep Utan Tlaan (42), warga Desa Bioni, Kecamatan Kota Kefamenanu. Menurut keterangan keluarga di tempat kejadian perkara (TKP), korban sudah menghilang sejak beberapa hari lalu.

"Dia sudah keluar dari hari Minggu. Selama ini, kami tidak ada masalah dalam rumah apalagi dengan orang lain," terang Yuniance Lasena, istri korban, saat ditemui Kompas.com, Sabtu (2/3/2013).

Istri korban terlihat tak kuasa menahan sedih saat jasad korban digotong warga dan polisi keluar dari tengah hutan menuju jalan utama. Untuk mengungkap penyebab kematian ini, korban kemudian dibawa oleh anggota Polres TTU ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu untuk diotopsi.

Terkait penemuan mayat itu, Kapolres TTU AKBP I Gede Mega Suparwitha mengatakan pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan sehingga belum bisa disimpulkan penyebab tewasnya Yosep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com