Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oknum Polisi Selingkuhi Istri Polisi, Polda Turun Tangan

Kompas.com - 28/02/2013, 16:32 WIB
Kontributor Bulukumba, Rini Putri

Penulis

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang anggota kepolisian Iptu Briston Napituli dikabarkan tepergok sedang berselingkuh dengan istri anggota polisi dari Satuan Reskrim unit Buser Bripka Rafiuddin di Asrama Polres Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba.

Kini kasus perselingkuhan tersebut diambil alih oleh Polda Sulselbar. Kabid Humas Polda Sulselbar, AKBP Endi Sutendi yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (28/2/2013) sore menceritakan kejadian yang terjadi pada Rabu kemarin, sekitar pukul 16.00 wita.

Endi menyebutkan, Rafiuddin memergoki Briston tengah berada di dalam kamar di rumah Rafiuddin seorang diri. "Melihat Iptu B berada di dalam kamar Bripka R, Iptu B yang kaget langsung lari dan kemudian dikejar oleh Bripka R itu sendiri, " kata Endi.

Endi menambahkan, apa yang telah diperbuat di dalam kamar anggotanya itu, masih dalam pemeriksaan pihak Propam Polda Sulselbar. "Dia saat ini kita amankan di Polda dan penyidikan masih berjalan, kalau memang Iptu B terbukti bersalah dia akan kami tindak sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas Endi.

Endi membantah jika Briston disebut sebagai Kapolsek Bulukumpa. Briston adalah Kaur Bin Ops Reskrim Polres Bulukumba.

Sebelumnya, keluarga Bripka Rafiuddin, Andi Imran mengaku, jika Lin Nur Inna, sang istri Rafiuddin telah berbuat mesum dengan seorang oknum perwira yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Bulukumpa.

Perselingkuhan itu terbongkar, setelah Rafiuddin yang baru pulang kerja memergoki ke duanya di dalam kamar. Dikabarkan, Briston yang belum cukup satu bulan menjabat sebagai Kapolsek Bulukumpa akan melangsungkan pernikahannya di kampung halamannya di Medan, Sumatra Utara dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com