Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ical: Pak Yance Tidak Bisa Berbuat kalau Enggak Dicoblos

Kompas.com - 19/02/2013, 22:55 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical percaya akan kemampuan Irianto MS Syafiudin-Tatang Farhanul Hakim untuk menjadi pemimpin Jawa Barat. Untuk itu, Ical mengimbau masyarakat Jawa Barat untuk memilih pasangan Irianto atau Yance-Tatang.

"Jadi kalau hadirin hanya bilang dukung tanpa hadir di TPS dan mencoblosnya, percuma. Pak Yance tidak bisa berbuat kalau enggak dicoblos," katanya dalam sesi kampanye simpatik di Lapangan Iwul, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/2/2013). Kampanye tersebut juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-45 Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu Ical tak henti-hentinya memuji Yance. Ia menilai Yance sukses sebagai Bupati Indramayu. Layanan pendidikan dan kesehatan gratis yang dikembangkan Yance di Indramayu, menurut Ical, telah meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. "Saya percaya Kang Yance bisa. Jadi, insya Allah, jika Yance menjadi Gubernur Jawa Barat pun akan melakukan hal serupa," kata Ical.

Ia menambahkan, usia 45 tahun bagi Partai Golkar bukan berarti usia yang renta dan tidak mampu memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia menegaskan, Partai Golkar akan terus memperjuangkan apa yang diinginkan rakyat. "Intinya partai harus berfungsi melayani, menanyakan, dan memberikan kebutuhan masyarakat," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com