Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Sisir Kawasan Bandung Selatan

Kompas.com - 08/02/2013, 12:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance, dan pasangannya Tatang Farhanul Hakim menyisir kawasan Bandung selatan pada hari kedua kampanye Pilkada Jabar 2013, Jumat (8/2/2013).

Pasangan Yance-Tatang menemui warga yang tinggal di rumah susuk di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, dan melakukan dialog dengan penghuni rusun di lokasi itu.  Selanjutnya, Yance akan menerima kirab panji Golkar dan pelepasan gerak jalan masyarakat dan drum band di kawasan alun-alun Pangalengan.

Yance yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jabar dan mantan Bupati Indramayu itu dijadwalkan berkunjung dan berdialog dengan para pedagang serta pembeli di Pasar Pangalengan. Khitanan massal dan bakti sosial juga pemberian bantuan kepada peternak sapi, jompo dan yatim piatu akan dilakukan pula oleh Yance.

Pasangan Yance-Tatang mengusung motto "Intan dan Jabar Mulia" merupakan duet mantan bupati. Irianto mantan Bupati Indramayu sedangkan Tatang Farhanul Hakim mantan Bupati Tasikmalaya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com