Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis 17 Tahun Jadi Korban Pencabulan di Gudang

Kompas.com - 31/01/2013, 12:32 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Seorang gadis berusia 17 tahun asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menjadi korban pencabulan yang dilakukan EPR (19), tetangganya. Perbuatan tersebut terbongkar setelah warga memergoki EPR saat kejadian.

Kejadian tersebut bermula saat korban tengah berjalan kaki sepulang kerja melalui areal persawahan di Kecamatan Kandat, Senin lalu. Saat itu dari arah belakang muncul pelaku, yang memang sudah dikenal korban.

Tas korban ditarik EPR, yang mengendarai sepeda motor, hingga rusak. EPR berjanji akan memperbaiki tas tersebut dan akan menyerahkannya jika korban menemuinya di kawasan pergudangan yang ditunjuk pelaku.

Korban, yang berharap tasnya kembali, menemui EPR di gudang. Di tempat itulah pelaku melakukan pencabulan. Namun, aksi tersebut digagalkan setelah warga memergoki EPR dan membawa keduanya Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kandat.

Dari Mapolsek Kandat, kasus ini kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor (Polres) Kediri Kabupaten. "Kasusnya tengah dalam proses mediasi kedua belah pihak. Kita tunggu saja perkembangannya." kata Ajun Komisaris Budi Nurtjahjo, Kepala Subbag Humas Polres Kediri, Kamis (31/1/2013). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com