Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Kampanye Permisi ke Pengurus Masjid

Kompas.com - 19/01/2013, 17:26 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Tim kampanye Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar meresmikan kantor sekretariat dan media center di Jalan Ir H Juanda Nomor 281, Bandung, yang bersebelahan dengan Masjid Darul Hikam. Untuk itu, mereka meminta izin kepada pengurus masjid untuk beraktivitas di sana.

"Mohon kami diingatkan bila ada kegiatan yang mengganggu, baik terhadap aktivitas sekolah maupun masjid," ujar Ketua Tim Kampanye Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi, dalam sambutannya, Sabtu (19/1/2013).

Lokasi media center dan Masjid Darul Hikam hanya dipisahkan jalan kecil selebar 3,5 meter menuju perkampungan. Kompleks masjid bersatu dengan bangunan sekolah dasar yang terletak di belakangnya. Rumah tersebut berada di Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong.

Menurut Imam, dia gembira karena tim kampanye berhasil mendapatkan tempat yang berdekatan dengan tempat ibadah. Baginya itu adalah sinyal positif bagi upaya mereka memenangkan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Heryawan-Mizwar adalah peserta pilkada nomor urut empat dari total lima peserta. Secara berurutan, pasangan pilkada adalah Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim, Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana, dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

Heryawan dijadwalkan menghadiri peresmian sekretariat. Dia masih dalam perjalanan dari Bekasi untuk kegiatan gubernur meninjau lokasi bencana alam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com