Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Anak dan Istri, Nelayan Gantung Diri

Kompas.com - 10/01/2013, 19:39 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com -- Meidi Lolaroh (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (10/1/2013) siang. Sebelumnya, Meidi sempat dicegah warga, namun yang bersangkutan tetap melanjutkan aksi nekatnya hingga tewas tergantung dengan seutas tali di rumahnya, Kecamatan Madidir, Bitung.

Korban gantung diri karena diduga stres ditinggal istri dan anaknya. Upaya percobaan bunuh diri yang pertama berhasil digagalkan oleh warga. Saat itu, warga memergok Meidi hendak gantung diri dengan tali. Warga segera menyelamatkan Meidi, namun yang bersangkutan malah melawan. Meidi marah dan mengejar tetangganya sambil mengacung-acungkan parang.

"Korban lalu kembali mengulang usaha bunuh dirinya," ujar Kapolsek Bitung Tengah, Kompol Alfianto.

Hingga kini, lanjut Alfianto, Istri dan anak korban pergi dari rumah tidak diketahui keberadaannya. Ditenggarai korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena ditinggal anak dan istri. "Kami masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui persis motif bunuh diri sambil menunggu hasil otopsi," tambah Alfianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com