Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dihajar, WIL Lari Setengah Bugil

Kompas.com - 29/11/2012, 16:11 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Lantaran terpergok sedang bermesraan di sebuah kamar perumahan BTN di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, seorang suami tega menghajar istrinya sendiri, Kamis (29/11/2012). Sedangkan wanita selingkuhannya lari pontang panting dalam keadaan setengah telanjang lantaran takut dihakimi warga.

Sebut saja I (40), ibu rumah tangga asal Jalan Sumur Manurung Polewali Mandar ini hanya bisa menangis sesunggukan sambil memperlihatkan sekujur tubuhnya yang penuh luka-luka akibat tindakan penganiayaan sang suaminya, R (45).

Berdasarkan pengakuan I, peristiwa bermula saat R dan istrinya, I sedang berjualan ayam di Pasar Pekkabata, Polewali Mandar, Rabu (28/11/2012). Tiba-tiba I mendapat panggilan telepon dari M yang mengajaknya bertemu di sebuah rumah, perumahan BTN cukup mewah di Polewali Mandar. R pun pamit meniggalkan I di pasar sendirian bersama daging ayam jualannya. R pergi dengan alasan ada urusan penting.

Namun selang empat jam kemudian, R tak kunjung kembali. I pun mulai curiga dan berusaha mencari jejak sang suami yang memang sudah lama dicurigai menyimpan wanita lain. Benar saja, I yang mendatangi sebuah perumahan BTN di Manding dan mendapati suaminya bermesaraan layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar.

Semula I hanya berusaha mengintip untuk memastikan keyakinannya jika pria yang bermesraan dengan wanita itu benar-benar suaminya. Setelah yakin pria itu adalah R, I baru mendobrak pintu dan mengamuk. R yang terpergok berselingkuh bukannya minta maaf pada istri yang telah memberinya tiga anak. R malah menghajar istrinya berkali-kali hingga sekujur tubuhnya mengalami luka memar. Bahkan saking kerasnya pukulan suami, I sempat pingsan.

Sementara M yang terpergok melayani suami orang, lari pontang-panting dalam keadaan setengah telanjang. Pakaian dalam seperti BH dan celana dalam milik M ditinggalkan begitu saja.

Tak terima diperlakukan kasar, I kemudian melaporkan suaminya ke Polsek Polewali Mandar pada hari itu juga. I mendatangi kantor polisi dengan muka lebam dan sekujur tubuh memar. I melaporkan telah mendapat perlakuan kasar dari suaminya, R.

Polisi pun langsung bertindak. Saat hendak ditangkap petugas, R sempat bersembunyi. Namun pelaku akhirnya bisa diringkus juga.

R kini sedang ditahan di Mapolsek Polewali Mandar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Sedangkan wanita lain selingkuhannya hingga kini belum dimintai keterangan oleh petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com