Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Bertato Kembang Ditemukan di BKT

Kompas.com - 28/11/2012, 19:16 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Area Banjir Kanal Timur (BKT) Ujung Menteng, RT 07 RW 05, Cakung, Jakarta Timur. Tubuhnya dipenuhi lumpur.

Sugito, anggota Pokdar Kamtibnas Cakung mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan di pinggiran area BKT oleh seorang warga sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (28/11/12) sore.

Menurut Sugito, terdapat dua tusukan di bagian dada, satu tusukan di kepala, luka pukulan di punggung dan di pelipis, serta luka di bagian bibir.

"Diperkirakan ini faktor penganiayaan. Belum tahu sih ini motifnya apa, soalnya masih dalam penyidikan karena mayat itu masih penuh lumpur," ujar Sugito.

Sugito memperkirakan usia pria malang itu sekitar 30 tahun. Di bagian lengan kanan korban ada tato kembang.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana dalam, kaos singlet, dan sarung tangan. Mayat tersebut juga sudah membengkak sekujur tubuh dan diperkirakan telah meninggal sejak satu hari lalu.

Pantauan Kompas.com di lokasi, sekitar pukul 18.20 WIB masih dilakukan upaya identifikasi. Sebab tubuh mayat  sulit dikenali akibat penuh dengan lumpur.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com