Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Mayat Mengambang di Cikapundung

Kompas.com - 26/11/2012, 11:51 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Cikapundung, tepatnya di Kampung Cik'ah, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Selasa lalu, kini lagi-lagi mayat ditemukan di sungai yang sama.

Kali ini, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang juga tanpa identitas ditemukan di anak kali Cikapundung RT 04 RW 05 Jalan Karees Kulon, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Senin (26/11/2012).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Wawang (59), sekitar pukul 07.00 WIB. Wawang menceritakan, dirinya sedang mencari-cari plastik bekas sejak pukul 04.50 WIB di pinggiran kali tersebut.

Saat plastik sudah terkumpul banyak, Wawan berniat mencucinya. Saat mengarahkan matanya ke tengah sungai, Wawan melihat ada wajah mengambang. "Saya kira boneka, setelah saya lihat jeli, ternyata muka itu adalah orang yang sudah meninggal," kata Wawang.

Saat ini mayat tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung untuk diotopsi. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com