Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngambek, Kakek 80 Tahun Gantung Diri

Kompas.com - 25/11/2012, 16:36 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.com - Hanya karena keinginannya pergi ke Gresik tidak kesampaian dan ngambek kepada keluarganya, Madin (80) warga Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu nekat gantung diri di atas pohon mangga di lahan sawah miliknya.

Kakek yang mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar itu ditemukan Kasihan (40), keluarganya Minggu (25/11/2012) setelah menghilang dari kamarnya dan semalam dicari.

Menurut Narsim (35), anak korban, tiga hari sebelumnya korban pernah mengutarakan niatnya untuk pergi ke Gresik ingin menemui familinya. Tapi karena kesehatannya yang tidak memungkinkan dan usia suadh uzur, keluarga tidak mengizinkan. "Tadi malam tiba-tiba keluar dari kamarnya dan tidak kembali," kata Narsim.

Kemudian dicari hingga larut pagi, dan korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan, yakni gantung diri di atas pohon mangga di lahan sawah miliknya. Korban sudah gantung diri kali pertama diketahui Kasihan.

Korban menggantung dengan leher terikat tali warna kuning. Lidah menjulur dan mengeluarkan kotoran dari anusnya. Saat ditemukan, korban hanya memakai celana pendek dan kaos dilepas, dibiarkan tergeletak di bawahnya.

Kasubag Humas AKP Moch Umar Dami menyatakan, dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. "Korban meninggal bunuh diri," kata Umar Dami.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com