Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerayangi Istri Orang, Kades Digerebek Warga

Kompas.com - 24/11/2012, 19:22 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Kepala Desa (Kades) Maurisu Selatan, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur berinisial LS tertangkap basah oleh warganya saat akan berbuat tak senonoh terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial AS, Rabu (21/11/2012) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Pada saat kejadian, istri sang kades sedang berada di Kefamenanu, sementara suami AS saat ini bekerja di Malaysia sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI). Sejumlah warga desa yang enggan namanya diberitakan, Sabtu (24/11/2012), mengatakan peristiwa tersebut bermula saat sang kades menyambangi AS di rumahnya.

Mereka berdua kemudian bercengkrama hingga jauh malam. Saat Kades hendak pulang, AS memintanya untuk makan. Usai makan, AS masuk ke kamar dan berganti pakaian. Kades pun menyusulnya masuk ke kamar. Mendapat perlakuan tak senonoh, AS langsung berteriak.

Mendengar teriakan AS, warga desa kemudian keluar dan menggerebek sang Kades, dan langsung melaporkannya ke Polsek Miomafo Timur.

Camat Bikomi Selatan Yoaneta S Kono membenarkan kejadian tersebut dan meminta Kompas.com untuk mengonfirmasi langsung ke Polsek Miomafo Timur.

Kepala Polsek Miomafi Timur Iptu Donny Akbar mengatakan saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Kades dan AS. "Kita masih periksa pelapor atas nama AS dan Kades Maurisu Selatan dan sejumlah saksi termasuk saksi anak AS," ujar Donny singkat.

***

Baca Juga: Menguak Praktik Prostitusi "Putih Abu-abu"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com