Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Tahanan di Bali Tewas

Kompas.com - 22/11/2012, 11:25 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Untuk ketiga kalinya dalam seminggu, tahanan tewas di Pulau Dewata, Bali. Jika sebelumnya seorang napi dan seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan yang meregang nyawa, hari ini, tahanan Polres Badung, Saiful Bahri, tersangka kasus pencurian emas, juga tewas.

Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Kamis (22/11/2012) sekitar pukul 00.30 WITA. Menurut Kepala Polres Badung AKBP Benny Arjanto, Saiful awalnya mengalami pusing-pusing sejak Selasa (20/11/2012). Ia kemudian dilarikan ke RS Trijata Polda Bali untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Dilakukan pemeriksaan awal kenapa bisa pusing-pusing, kemudian dokter menemukan ada cairan padat di kepala korban," ujar Benny saat dihubungi beberapa saat lalu.

Karena membutuhkan perawatan lebih intensif, tersangka kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah. "Setelah dilakukan CT-Scan, sepakat dengan RS Trijata, ada cairan atau tumor di kepala tersangka," ujar Benny.

Setelah dirawat selama dua hari, Kamis dini hari tadi, tersangka akhirnya meninggal dunia di RSUP Sanglah.

***

Baca Juga:

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com