Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ini Dituduh Berhubungan Seks dengan Kerangka

Kompas.com - 21/11/2012, 11:12 WIB

STOCKHOLM, KOMPAS.com  Seorang perempuan Swedia berusia 37 tahun dituduh telah menyimpan potongan-potongan kerangka manusia di flatnya agar dia bisa berhubungan seks dengan kerangka-kerangka itu.

Perempuan itu dituduh menggunakan 100 bagian kerangka manusia, yang mencakup enam tengkorak dan sebuah tulang punggung, dalam "situasi seksual" dan didakwa telah mengganggu kedamaian orang yang sudah meninggal, kata para jaksa.

Polisi juga diduga telah menemukan CD berjudul My Necrophilia dan Pengalaman Pertama Saya serta sejumlah foto yang menunjukkan seorang perempuan mencium dan memeluk tengkorak-tengkorak, lapor kantor berita Swedia, TT.

Perempuan itu, yang berasal dari wilayah Swedia barat daya, didakwa di Pengadilan Negeri Gothenburg, Selasa (20/11/2012). Namun, ia membantah tuduhan itu. Ia menyatakan, dirinya mengumpulkan tulang-tulang itu bukan untuk kepentingan sejarah.

Harian Goeteborgsposten menyatakan, perempuan itu menulis di sebuah forum internet beberapa tahun lalu. Isinya antara lain, "(Nilai) moral (yang) saya (anut) menetapkan batas buat saya dan saya siap untuk menerima hukuman jika sesuatu terjadi. Ini bernilai. Saya ingin kekasih saya seperti dia, apakah dia sudah mati atau masih hidup. Dia memungkinkan saya menemukan kebahagiaan seksual."

Foto-foto dari sebuah kamar mayat ditemukan disembunyikan di rumah perempuan itu, serta sebuah bor dan sejumlah kantong mayat, lapor kantor berita Perancis, AFP. Namun, polisi tidak menemukan bukti bahwa dia seorang penggali kuburan.

Perempuan itu, yang telah mengaku bahwa barang-barang itu disimpan di apartemennya tapi membantah melakukan sesuatu yang salah, ditangkap pada September lalu dan menghadapi tuntutan dua tahun penjara jika terbukti bersalah.

"Beberapa dari foto itu menunjukkan seorang perempuan menjilati sebuah tengkorak," kata Jaksa Kristina Ehrenborg-Staffas kepada harian The Local di Swedia. "Kami mengklaim itu dia, tapi dia menyatakan itu orang lain dan dia menemukan foto-foto itu di internet."

Dia menjual tiga tengkorak dan sebuah tulang belakang ke seseorang di Uppsala pada awal tahun ini, kata jaksa. Para detektif juga dilaporkan menemukan sebuah kode akses ke kamar mayat di apartemen perempuan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com