Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Istri Lacak Suami Selingkuh dengan GPS!

Kompas.com - 19/11/2012, 15:12 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Meski NPS harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Petang setelah menusuk suaminya IKGW karena tepergok selingkuh, tetapi wanita 53 tahun tersebut memiliki cara kreatif untuk melacak suaminya.

NPS memasang peranti global positioning system (GPS) di mobil suaminya supaya bisa melacaknya dengan mudah. "Menurut pengakuannya, dia pasang GPS untuk mengetahui keberadaan suaminya," ujar Kepala Polsek Petang Komisaris Ketut Gelgel saat dihubungi, Senin (19/11/2012) siang.

Selama ini NPS sering mengikuti suaminya, tetapi gagal karena kehilangan jejak. NPS kemudian meminta bantuan anaknya, IGA BY (20), untuk memasang GPS di mobil suaminya dan akhirnya berhasil melacak keberadaan IKGW saat mendatangi rumah selingkuhannya, NGAE, di Banjar Petang Suci, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Seperti diberitakan, NPS yang terbakar api cemburu memergoki suaminya IKGW sedang berada di rumah selingkuhannya NGAE, Minggu kemarin. Tak tahan melihat suaminya main serong dengan wanita lain, NPS menusuknya dengan pisau taji, sejenis pisau yang digunakan untuk sabung ayam.

Menurut NPS, suaminya sudah berkali-kali selingkuh dengan IKGW, tetapi selama ini justru NPS yang diancam. Karena sudah tak kuat dengan perilaku suaminya, NPS akhirnya nekat main hakim sendiri.

Baca Juga: Tusuk Suami Selingkuh, Istri Terancam 5 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com