Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks Timses Jokowi Perkuat Tim Rieke-Teten

Kompas.com - 17/11/2012, 03:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Koordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Budi Purnomo Karjodihardjo, memperkuat tim pemenangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Ketua Plh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin menunjuk Budi Purnomo sebagai Koordinator Media Center Tim Pemenangan.

"Dengan penunjukan Kang Budi ini, maka koordinasi dan kerja sama antara Tim Pemenangan Kampanye dengan media massa di Jawa Barat diharapkan akan lebih optimal lagi, " kata TB Hasanuddin, Sabtu (17/11/2012), dalam keterangan persnya.

Selain sukses menjadi Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Budi Purnomo juga tercatat sebagai Koordinator Save Indonesia atau Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia (KASI).

Seperti diketahui, dalam Pilgub Jawa Barat 2013 mendatang, PDI Perjuangan mengusung Rieke-Teten. Tak hanya merekrut timses Jokowi-Ahok, Rieke-Teten juga mencoba "peruntungan" dengan memilih kemeja kotak-kotak sebagai identitas. Pada Pilkada DKI beberapa waktu lalu, kemeja kotak-kotak identik dengan pasangan Jokowi-Ahok, yang diyakini menjadi pengingat publik akan pasangan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com