Heryawan: Deddy Mizwar Satu Hati dengan Saya - Kompas.com

Heryawan: Deddy Mizwar Satu Hati dengan Saya

Kontributor Bandung, Rio Kuswandi
Kompas.com - 10/11/2012, 20:14 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Alasan calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan memilih pendamping aktor kawakan, Deddy Mizwar dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2013 mendatang, tidak alasan lain, karena satu hati dan satu misi saja.

"Kita satu hati, kita satu visi, kita punya karakter yang sama, integritas sama. Saya memlilih beliau (Deddy Mizwar) bukan karena hanya dia aktor atau artis populer, tapi saya yakin dengan beliau bisa memimpin Jabar dengan lebih baik lagi," katanya dalam orasinya saat mendaftar ke kantor KPU Jabar, di Jalan Garut, Sabtu (10/11/2012).

Menurutnya, menjadi gubernur bukan suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, kata dia, perlu adanya kekuatan yang penuh dalam menjalankan amanah itu. Heryawan menilai berpasangan dengan Dedy Mizwar merupakan pilihan yang sangat pas.

"Saya akui tugas ini sangatlah berat, kalau bukan kami, siap lagi yang akan menjalankannya. Mudah-mudahan kami ini direstui sama semua rakyat di Jabar," ucap Heryawan. 

Meski demikian, pasangan yang memiliki slogan "Sabisa-bisa, kudu bisa, pasti bisa ini" sangat yakin bakal menang dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013. "Saya yakin, barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka keinginan dan maksud orang tersebut akan terwujud," pungkasnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar di Pilkada Jawa Barat. PKS menggandeng Hanura dan PPP untuk berkoalisi.

 

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    PenulisKontributor Bandung, Rio Kuswandi
    EditorFarid Assifa

    Close Ads X
    Close [X]
    Radio Live Streaming
    Sonora FM • Motion FM • Smart FM