Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peminat Jalan Sehat Bersama Ical Membeludak

Kompas.com - 08/11/2012, 12:34 WIB
Dwi Bayu Radius

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Peminat jalan sehat bersama Aburizal Bakrie di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 11 November 2012 membeludak. Acara bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu digelar dengan hadiah utama sebuah mobil Xenia.

Di tempat pendaftaran Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2,5 Palangkaraya, Kamis (8/11/2012), masyarakat terlihat datang berduyun-duyun dan dilayani empat petugas.

Sekitar 100 pendaftar antre untuk mendapatkan selembar kupon dan kaus berwarna kuning dengan gambar Aburizal Bakrie atau Ical. Kupon itu akan diundi dengan hadiah doorprize. Para pendaftar tidak dipungut biaya.

Di antara mereka terlihat pendaftar yang mengenakan batik pegawai negeri sipil (PNS), baju beremblem Kepolisian Daerah Kalteng, hingga beberapa ibu yang menggendong anaknya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng Abdul Razak menjelaskan, selain mobil disediakan pula hadiah 16 sepeda motor. Panitia juga menyediakan televisi, mesin cuci, dan kulkas.

Jumlah peserta yang mengikuti acara itu diperkirakan 10.000 orang. Panitia sudah menyediakan kaus dan kupon doorprize sesuai jumlah tersebut. Sekitar 8.000 peserta berasal dari masyarakat umum, lebih dari 1.000 peserta adalah kader Partai Golkar, dan sisanya berbagai pihak.

Menurut Razak, kaus dan kupon sudah hampir habis. Pendaftaran telah dibuka sejak Senin lalu. Hingga Rabu petang kemarin, hanya tersisa sekitar 1.000 kaus dan kupon meski jalan sehat masih empat hari lagi digelar. "Sepertinya, jumlah peminat akan jauh melampaui kaus dan kupon yang disediakan," ujar Razak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com