Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikdik Mau Daftar sebagai Cagub Jabar

Kompas.com - 06/11/2012, 09:51 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib, Selasa (6/11/2012), mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Jabar. Namun, dia datang kepagian karena pendaftaran belum dibuka.

Dikdik dan Cecep datang sekitar pukul 8.00 dengan rombongan kecil. Hanya mereka berdua didampingi tim sukses tanpa terlihat penjaga.

"Saya berangkat dari Limbangan (Kabupaten Garut) dan sengaja datang pagi untuk menghindari kemacetan di Kahatex," kata Dikdik. Yang dimaksud Dikdik adalah pabrik Kahatex yang terletak di Jalan Raya Rancaekek-Cicalengka. Setiap pergantian giliran pekerja, daerah tersebut menjadi titik kemacetan karena arus pekerja yang keluar, pasar kaget di dekat pintu, hingga angkutan umum yang sengaja ngetem.

Untuk menunggu, Dikdik pun hanya berdiri dan dia tidak keberatan melayani wawancara dari para jurnalis. Satu jam lebih menunggu, Cecep dan Dikdik tetap melayani tanya jawab dengan wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com